Beranda » Wisata Jogja » Tempat Wisata Jogja Yang Harus Kalian Kunjungi

Tempat Wisata Jogja Yang Harus Kalian Kunjungi

Jogja memang adalah tempat pariwisata yang paling banyak di cari oleh masyarakat lokal ataupun manca negara, sehingga ada beberapa tempat yang pati kalian wajib kunjungi disini. Banyak sekali orang yang sudah datang berkunjung ke wisata ini, bahkan sudah jutaan orang yang sudah berkunjung di wisata jogja ini.

 

Lalu apa saja kah tempat itu dan di mana kah tempat itu berada, dan kenapa tempat itu wajib kalian kunjungi, Di tahun 2019 ada beberapa tempat yang wajib kalian tau, baca setiap informasi yang ada dan rencanakan kunjungan anda ke jogja Bersama keluarga, teman atau pasangan anda dengan TRAVEL JONISVACATIONS yang selalu siap mengantar kalian kewisata tersebut dengan harga murah dan terjangkau.

 

Berikut Adalah Daftar Tempat Wisata Jogja Yang Wajib Kalian Kunjungi Waktu Liburan

 

 

1. MALIOBORO

Malioboro adalah suatu tempat yang berada tepat di tengan kota jogja dengan view yang ramai akan beragam kreasi di sana serta merupakan jantung kota jogja, sebenarnya malioboro tidak asing buat kalian semua tapi tempat ini menjadi tempat yang harus kalian datengi karna kalo kejogja tidak mapir ke malioboro pasti rugi besar kalian semua.

Alamat : Maps KLIK DISINI

 

2. JOGJA BAY WATERPARK

Tempat ini pasti kalian sudah tau semua dong, tempat wisata air terbesar di jogja yang mana tempat ini sudah banyak banget yang mengujungi untuk berlibur Bersama oran tersayang kan. Untuk biaya masuk di jogja bay sendiri itu sekitar Rp.100.000/org, jadi buat kalian yang mau main kesini di jamin bakal bahagia banget dan puas banget main di jogja bay karna tempatnya yang luas dan juga permainan yang sangat banyak banget serta sangat menguji nyali kalian loh.

 

Harga Tiket JOGJA BAY:
Dewasa       : Rp. 100.000
Alamat        : Maps KLIK DISINI

 

3. TEBING BREKSI

Tempat wisata satu ini jangan sampai kalian lupakan ya gaes, karena tempat wisata satu ini sangat keren banget loh karena tempat wisata satu ini memiliki pesona tersendiri, jadi Tebing Breksi ini adalah tebing yang terbuat dari batu kapur, jika objek ini di liat dari puncak tebing itu tersendiri ,maka keindahan dunia lah yang akan kalian liat di atas sana makanya buat kalian yang ke jogja jgn lupakan tempat ini yaaa pasti seru banaet dah.

Alamat        : Maps KLIK DISINI

4. CANDI BOROBUDUR

Borobudur, candi Borobudur merupkan tempat wisata alam yang harus kalian kunjungi juga nih soalnya candi ini merupakan candi terbesar dunia, jadi buat kalian yang mau menjadi bagian dari dunia hanya cukup dengan berkujung di Borobudur saja gaes , candi ini sudah memiliki pengunjung hungga jutaan orang lo gaes keren kan pastinya.

 

Harga Tiket Borobudur:
Dewasa       : Rp. 40.000

Anak-anak   : Rp.20.000
Alamat        : Maps KLIK DISINI

 

5. CANDI PRAMBANAN

Prambanan, candi yang katanya merupakan salah satu bagian dari Borobudur, namun tempatnya yang jauh dari Borobudur membuat orang banyak tidak percaya karena prambanan sendiri memiliki view yang sangat indah sekali di waktu sorenya karena Nampak lah keindahan candi tersebut di sore hari.

 

Harga Tiket Prambanan:
Dewasa       : Rp. 40.000

Anak-anak   : Rp.20.000
Alamat        : Maps KLIK DISINI

 

6. PANTAI PARANGTRITIS

Pantai, pantai satu ini udah gak asing pastinya buat kalian karena pantai ini sudah masuk di lagu legenda DIDI KEMPOT hehehe, pantai parang tritis terkenal akan keindahan nya serta pemandangan dan vasilitas yang sering di terapkan dipemerintah , di pantai ini jika kalian mau melihat sunset pas banget waktu kalian karena view dari patai ini sangan terlihat indah banget loh jangn sampai lupa main ke sini banyak sefood yang enak tau.

 

Harga Tiket Paranftritis:
Dewasa       : Rp. 10.000

Anak-anak   : Rp.5.000
Alamat        : Maps KLIK DISINI

 

7. BUKIT BINTANG PATUK

Bukit bintang, kenapa tempat ini dinamakan bukit bintang karena bukit ini adalah tempat untuk melihat keindahaan lampu  dari atas bukit yang mana lampu tersebut terlihat seperti bintang yang sangat indah banget, tempat ini terkenal dingin jadi di atas bukit terdapat banyak sekali tampat untuk melihat bintang s=yan sangatindah jgn lupakan tempat ini bawa pasangan anda kesini yg pasti pasangan anda pasti bahagia disini.

Alamat : Maps KLIK DISINI

 

8. HUTAN PINUS MANGUNAN

Hutan pinus, sesuai Namanya tempat ini adalah temapt yang mana banyak sekali pohon pinus yang tumbuh dan di jadikanya tempat wisata yang ternyata keindahan alah yang sangat asri bangetada di dalam hutan pinus itu sendiri, tempat ini saya rekomedasikan untuk kalin yang ingin berliburan tapi Bersama keluarga teman pasangan dan lainnya ini adalah tempat yang sangat cocok banget dengan kalian.

 

Harga Tiket Hutan Pinus:
Dewasa       :Rp. 3.000
Alamat        : Maps KLIK DISINI

 

9. THE WORLD LANDMARK MERAPI PARK

Tempat yang sangat istimewa buat kalian yang belum pernah kesini karena di dalam wisata ini kalian akan merasa seperti di wisata luarnegri serta banyak sekali keindahaan yang di ambil,disini jjuga ada kuda lo jadi buat kalian yang bercita2 menjadi koboy bisa nih sekali naik di haragai Rp.10.000 aja loh asik banget pastinya. Untuk tiket masuk sebesar Rp.15.000/orang.

 

Harga Tiket :
Dewasa       : Rp. 20.000
Alamat        : Maps KLIK DISINI

 

10. ALUN-ALUN KIDUL

Nah untuk tempat ini kalian jangan lupa mampir nih kecuali luas tempat ini sering juga menjadi tempat misteri katanya, yang mana jika kalian melewati dua antara pohon beringin besar itu dengan harapan baik maka akan terkabul, begitu lah katanya mitos yang terjadi, namun jangan salah selain itu tempat ini juga menyedian mobil engkol yang asik banget pastinya untuk kalian naikin Bersama keluarga atau pacar kalain nih gaes asik banget kan.

Alamat : Maps KLIK DISINI

 

 

Nah gimana asik banget kan main ke jogja, wisata yang asik banget murah dan pasti tidak ada di tempat kalian nih gaes ganya ada di jogja nih tempatnya.

 

Mau Berwisata Di Jogja Pakai Travel Kami Aja Murah Banget Loh
Hubungi Via Wa Di Bawah Ini Ya Segera Harga Murah Banget Lo Travel Kami Mulai Rp.250.000 Aja Lo.

Hubungi Kami KLIK DISINI VIA WA

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.